Pengaruh Harga Dan Pemasaran Langsung Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Usaha Tempe Asri Jaya Lampuara Kabupaten Luwu)

Authors

  • sudirman STIE Makassar Maju
  • Yusran paris STIE Makassar Maju
  • Tasrim STIE Makassar Maju

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan pemasaran langsung terhadap minat beli pelanggan yang dilakukan pemilik usaha tempe pada Desa Lampuara, Kec. Ponrang Selatan, Kab. Luwu. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode wawancara observasi dan dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan pemilik usaha dan pelanggan. Data diperoleh dari peninjauan langsung terhadap objek yang akan diteliti hingga memperoleh gambaran yang jelas mengenai objek yang diteliti serta melakukan pencatatan untuk pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh harga dan pemasaran terhadap minat beli konsumen pada usaha tempe di desa lampuara, Kec. Ponrang Selatan, Kab. Luwu merupakan hal pokok yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pengambilan keputusan untuk suatu produk.

Downloads

Published

2024-04-01