Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Industri Kuliner Kapurung Kota Belopa)

Authors

  • Arlisa STIE Makassar Maju
  • Sultan STIE Makassar Maju
  • mulawarman STIE Makassar Maju
  • Adi STIE Makassar Maju

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk, kualitas pelayanan, hrga dan tempat terhadap keputusan pembelian pada industri kuliner kota belopa. Adapun metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif, menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengambilan data menggunakan survai kuesioner kepada 64 konsumen industri kuliner kota belopa hasil pengujian menggunakan uji t, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,007 dengan hasil nilai rhitung -2,616< rtabel 1,660 dan pelayanan berpengaruh negatif terhadap keputusan pmbelian dengan nilai signifikan 0, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 dengan nilai rhitung2,709 > rtabel 1,660 hasil penelitian menggunakan uji t lokasi berpengaruh positif dengan nilai signifikan yaitu sebesar 0,000 dengan nilai rhitung 3,846 > nilai rtabel 1,670.

Downloads

Published

2023-12-01