Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Kunjungan Wisata Kambo Di Kota Palopo

Authors

  • kiki STIE Makassar Maju
  • Yusran paris STIE Makassar Maju
  • Sundari Rahman STIE Makassar Maju

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Wisata Kambo di Kota Palopo. Dalam penelitian ini menggunakan jenis pengujian kuantitatif dimana terdapat populasi 30 pelaku Pengunjung wisata kambo dengan jumlah sampel sebanyak 30 pelaku Pengunjung wisata kambo denganpengambilan sampel menggunakan sampling jenuh yang merupakan bagian dari Non probabilitas. informasi dikumpulkan menggunakan metode angket dengan skala liker. Uji persyaratan analisis yang digunakan menggunakan uji t. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa produk memberikan pengaruh terhadap peningkatan kunjungan wisata kambo kota Palopo harga tidak berpengaruh terhadap peningkatan kunjungan wisata kambo di kota palopot empat tidak berpengaruh di wisata kambo di kota palopo dan promosi bepengaruh di wisata kambo di kota palopo.

Downloads

Published

2023-12-01